Cerita Seks Dewasa 2 Minggu ML Mahasiswi Baru

Cerita Seks Dewasa 2 Minggu ML Mahasiswi Baru

Cerita Seks Dewasa 2 Minggu ML Mahasiswi Baru – Aku termasuk orang pendiam dikelas aku kuliah di PTN Makasar,aku angkatan 2011, sejak aku masuk organisasi sekaligus panitia ospek untuk maba angkatan 2014 menurut aku ada perubahan dari awalnya pendiam sekarang rame.
Cerita Seks Dewasa 2 Minggu ML Mahasiswi Baru
Yah waktu itu saat mengurus maba aku berpenampilan anak gaul dan keren, karena adek adek kelasku sangat cantik cantik, hubungan dengan pacar 1ku (angk.2002) di kampus gak sukses, hanya 2 bulan hubungan kami bertahan (biasa..naluri lelaki,hehe..). Hilang 1 tumbuh 1000, beberapa wanita mencoba pdkt dengan aku baik dari angkatanku maupun angkatan yg lain. Lucunya aku pacaran lagi dengan angkatan 2015 yg ternyata teman segang pacar 1ku di kampus! but so far so good, gak ada masalah antara mereka berdua. Hubungan aku kali ini lebih berkesan daripada yg pertama, tp lagi2 karena keegoisan masing2 hubungan ini hanya bertahan 6 bulan. Dalam kondisi aku sering labil seperti inilah aku selalu dapat motivasi dari adik angkatanku yg lain (lagi2 teman segang pacar 1 & 2ku di kampus). Sebutlah namanya Anis, dialah yg selalu dengan tulus jadi sandaran ketika aku lelah, jadi “tempat sampah” ketika aku curhat & banyak lagi pengobanannya untuk aku (anaknya berjilbab, item manis, cuby2 gitu deh & bodynya itu..wuih..!!). Kami sepakat untuk tetap jadi saudara apapun yg terjadi nantinya. Hingga akhirnya karena saling ketergantungan kami berdua gak dapat membohongi perasaan masing2. Kami sepakat pacaran walau resikonya sangat besar, terutama untuk dia (statusnya lagi tunangan sama pilihan ortunya, citra yg buruk di kampus sebagai wanit gampangan & kebetulan lagi “jalan” sama teman satu organisasiku). 1 Minggu hubungan kami berjalan, sebelum ke kampus aku biasa ajak dia kerumahku terlebih dahulu. Saat itu kami lagi nyantai nonton TV, tiduran sambil pelukan. aku suruh dia buka jilbabnya agar gak kepanasan. Selang beberapa menit dia tertidur, sambil mukanya mengarah ke aku. Krn belum pengalaman, aku gak tau klo itu kode dari dia. Sepertinya dia mau dicium. Dengan deg2an aku coba cium dahinya dulu, keningnya, pipinya, hidungnya sampe akhirnya ke bibirnya”..cup..cup..”Setelah dua kali aku cium dia bereaksi membalas ciumanku. aku gemetar, bingung, nafsu jadi satu. Tp te..te..p lan..jut! awalnya cuma ciuman biasa lama2 lidah kami mulai bermain. aku isap lidahnya sruu..p..Muchh..Muach..dalam hati aku rasakan sensasi yg pertama kali aku rasakan krn cinta yg begitu membara sampai membuat kami berdua “terbakar”. Dengan posisi miring & kepala setengah terangkat untuk cium dia, aku mulai lingkarkan tangan & mengelus2 perutnya. Entah kenapa aku makin nekat meraba & mencium lehernya untuk merangsang dia seperti yg aku liat di film bokep”..ouh..sshhh…yach…”dia mendesis menerima rangsangan dari kakaknya yg paling dia sayang. Saat aku rasa dia cukup terangsang, sambil tetap cium dia aku mulai buka kancing kemejanya satu per satu. Sampai akhirnya tangan ini cukup meraih payudaranya yg…alamak…kenceng & kenyal banget bro! tanpa ba bi bu lagi langsung aja aku terkam payudaranya sedang yg satunya aku remas2. “Ach..oouuhh…”lagi2 dia mendesah sambil gemetaran. Sekitar 5 menit cium & remasan itu berlangsung, dia sempat tersadar untuk gak melanjutkan hal itu denga berbagai alasan, walau akhirnya eh..malah dia mancing2 aku lagi dengan mencium leher aku berkali-kali “..cup…cup…cup…” aku tergoda & kembali pagutan bibir itu terjadi dan kali ini dia sendiri yg membuka bajunya sendiri. Kayaknya dia gak perduli lagi krn kepercayaannya yg tinggi dengan aku. “Much…ssshh..Ach..Kak…” suara2 kami mulai gak karuan. Yg bikin tambah horny krn kami lakukan itu di ruang keluarga rumahku. Tangan aku kembali bergerilya di leher & payudaranya, malah aku kemudian aku susupkan ke dalam celananya,”muuh..he..eh…dia menggigil merasakan mem*knya digerayangi. Apalagi saat aku mempermainkan klitorisnya,”ha..ah…ah…ah…” dia berasa di awang2. Pakaian kami satu per satu juga sudah lepas semua. Di saat dia sudah gak tahan dia menarikku untuk menindihnya, sambil membuka pahanya mempersilahkan “jagoanku” masuk ke lubang kewanitaannya. Tp entah kenapa (Malaikat sedang lewat kali ye!) aku kok gak tega meneruskannya, aku turun dari badannya sambil kami berpakaian kembali. Lalu kami berdiri, berpelukan, berciuman kembali & bersiap-siap ke kampus. Malamnya aku susah tidur teringat terus kejadian pagi tadi hingga ada niat untuk mengulang kembali. Besoknya aku ajak dia lagi ke rumah, kembali di tempat & dengan cara yg sama, tp kali ini dia mulai berani memegang “jagoanku” juga dari luar Jeansku, dia mulai buka resletingnya & langsung mengocoknya “..slep…slep…slep…ouch..Nis..trus de…”, sembari trus mencium & tangan aku juga trus mempermainkan me**knya. Yah….saling peting gitu deh! Kami seperti berlomba untuk saling memuaskan. “Ke kamar yuk Kak” Anis mengingatkan, kami lalu pindah ke kamar & melanjutkan permainan tanganku di me**knya. “Humph..humph….nafasnya makin memburu, pinggulnya naik turun mencoba mengimbangi kocokan tanganku “ach..Kak…yach…yach…hu..uh..uh…” & pada akhirnya dia orgasme pertama kalinya. aku lalu naik menindih badannya dan mulai menggenjotnya perlahan. Walau sudah gak perawan (dia pernah ML sama tunangannya), tp tetap saja rasanya sempit & seret banget waktu “jagoanku” aku masukin. Dasar sudah nafsu dia gak perduli walau aku tahu dia merasa sakit sedikit. Dia sendiri yg memaksakan agar “jagoanku” bisa masuk sedalam2nya. “Ugh..ugh…ho..oh…”dia trus mencoba sampai akhirnya “bless…sshhh…ha..ah…goyang donk kak!” aduh..Nis…ough…genjotanku makin kencang, begitupun goyangan pinggulnya. Walau posisinya di bawah tp dia gak mau pasif aja. Gak lama kemudian aku keluar (tp gak kasi keluar di dalam). Dia agak kecewa “kok cepet banget kak?” ujar Anis. Jujur, aku kurang rileks ML sama dia krn kepikiran banyak hal. Kata para pakar seks saat sedang ML harus dinikmati betul, jangan sampai ada beban pikiran & itulah yg menyebabkan aku cepat keluar. Tp untuk hari2 selanjutnya aku sudah mulai rileks & waktunyapun lebih lama saat ML. Pernah waktu selesai ML, dia membersihkan badannya di kamar mandi. aku pikir boleh juga nih lanjut di kamar mandi. aku ketuk pintunya “Nis, buka donk mandi sama2 yu..k”. “Gak mau” jawab Anis, “ayolah KK mau masuk nih!”. Gak lama kemudian dia buka juga pintunya. Aku kembali buka baju & ikut menyabuni badannya. Aku lalu ke belakangnya sambil meremas payudaranya, “oh..yes..nikmat banget toketnya, diapun menikmati rangsanganku. Dia juga gak sadar lagi dengan perlakuanku, dia berbalik melingkarkan kedua tangannya ke atas punggunggku sambil mendorongku rapat ke dinding. Kembali kami berpagutan liar. Toketnya itu lho! seolah tangan ini gak pernah melewatkan 1 detik saja tanpa meremasnya. Kenceng, Kenyal, bulat bais, pokoke perfect deh bro!! Sedang tangan yg satu trus aja mengucek2 me**knya. “Muach..humpf…humpf…ouch…aow..Kak..trus Kak…hu..uh..uh…yach…!” gak tahan dengan suaranya, sekarang gantian dia yg aku balik badannya merapat ke dinding. Aku angkat satu kakinya untuk menopang di sisi dinding kamar mandi yg satu & satu tangannya juga menopang di sisi dinding yg lain. Aku coba tancapkan kon**ku kembali & kali ini mulus banget ya masuknya! Lancar abis & anget kali pas kon**ku sudah di dalam tem**knya. Serasa gak mau dilepasin selamanya krn terasa ada yg mijit dari dalam. Jadi sambil berdiri kami ML, aku maju mundur dia naik turun “..ough…hu..uh..” surga dunia bro! “eh..he..eh..yach..yach..ouh Nis”. “Kak..uh..enak sekali kak..hu..uh..yes…jangan berhenti dulu ya”. Sekitar 15 menit kami sama2 diujung kenikmatan. “Ach…aku mau keluar kak”, “iya kita sama2 ya kak! Yach…yach…yaa……..ch!! dengan erangan panjang kami sama2 oprgasme untuk yg kesekian kalinya. selam 2 Minggu berturut2 tiada hari tanpa ML & semuanya dilakukan di rumahku saat ortuku lagi ke kantor dari Pagi ampe Siang. Bahkan tangan ini gak pernah lepas dari payudaranya saat makan siang bareng, nonton TV bareng, becanda bareng, nikmat banget deh toketnya itu!! Tp harapan untuk bisa terus pacaran dan menikmati toketnya tinggal kenangan. Resiko yg sedari awal aku katakan tadi mulai menuntut pertanggung jawaban. Mulai dari tunangannya, ortunya, pacarnya (teman organisasiku) & lingkungan seolah gak merestui & menghalangi hubungan kami. Aku sich siap bertanggung jawab & berani menghadapi itu semua, tp kayaknya dia yg gak siap kehilangan banyak hal klo kami teruskan hubungan ini. Dengan segala pertimbangan hubungan kami berakhir dengan gak baik. Kami saling menyalahkan & dan membenci. Kami juga mulai merasakan hukum karma atas perbuatan “kotor” kami. Kuliah mulai ancur2an walau tetap kelar, keluarga jadi ribut trus, pertunangannya batal, dll. Dunia seperti menghukum perjalanan hidup kami masing2. Sampai tiba saatnya kami menyadari kesalahan kami & mulai saling memaafkan serta bisa menerima keadaan dengan ikhlas. Sekarang hubungan kami jauh lebih baik dari sebelumnya, aku & dia emang lebih cocok jadi saudara. Kami jadi lebih kuat & lebih bisa berpikir positif dalam jalani hidup ke depan. Yg jelas pengalaman sex kami tak akan pernah terlupakan walau sudah beranak cucu nanti. Krn kami lakukan semuanya dengan cinta yg terselip diantara gundukan nafsu. Itu yg membuat semuanya jadi berkesan sampai kapanpun.

7 Comments
  1. 2 tahun ago
  2. 2 tahun ago
    kanjut

    Cerita ini sangat bagus sekali

    Balas
  3. 2 tahun ago
    Buffee

    Hey, that post leaves me feeling folsoih. Kudos to you!

    Balas
  4. 1 tahun ago
    Link

    Tiba-tiba Anna  mahasiswi bangkit di duduknya sambil berkata, “Mas mau lihat saya menari striptease tidak?” Walaupun agak sedikit kaget karena Anna tiba-tiba berdiri mendadak, segera aku menganggukkan kepala pertanda spakat dengan usulnya. Anna pun kembali mengenakan seluruh pakaiannya dan mulai memilih lagu yang akan menemaninya menari-nari. Cerita mahasiswi sex di tempat karaoke

    Balas
  5. 1 tahun ago
    obat pembesar penis

    Selamat Datang di Website Toko Online Kami
    Jualobatasia.com-Menjual Obat Vimax, Obat Kuat Pria, Obat Pembesar Penis, Obat Klg Asli, Obat Penyubur Sperma, Obat Viagra, Obat Perangsang Wanita, Minyak Lintah Papua, Alat Pembesar Penis, Alat Bantu Sex, Alat Sex Pria, Kosmetik, Pelangsing Badan, Pembesar Payudara Call / sms hp 0812 2622 4732 pin bb DOCA27F1

    Balas
  6. 1 tahun ago
    obat pembesar penis

    Jualobatasia.com-Menjual
    ALAT BANTU SEX
    ALAT PEMBESAR PAYUDARA
    ALAT PEMBESAR PENIS
    ALAT SEX WANITA
    CREAM HERBAL ALAMI
    MINYAK PEMBESAR PENIS
    OBAT KUAT HERBAL
    OBAT PELANGSING BADAN
    OBAT PEMBESAR PENIS
    OBAT PENYUBYUR SPERMA
    OBAT PERANGSANG WANITA
    PRODUK KECANTIKAN
    PRODUK KESEHATAN

    Balas
  7. 8 bulan ago

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *